Cara Mudah Flash Vivo V11 Pro Tested Tanpa PC

Cara Mudah Flash Vivo V11 Pro Tested Tanpa PC | Newinfoflash.blogspot.com - Selamat pagi sobat sekalian seperti biasa di sini admin akan berbagi cara flash handphone Vivo V11 tanpa PC. Langsung saja disini admin akan menunjukkan tutorial tentang bagaimana Cara Flash Vivo V11 & Pro Tested 100% sukses, Via SP Flashtool. Terdapat banyak masalah yang dialami pada telefon pintar Android seperti: kerusakan sistem, Bootloop, Hank, Ngelak dan masih banyak lagi yang lainya. Nah untuk itu disini admin akan membagikan tutorial cara flash handphone Vivo V11 dengan mudah tanpa PC/Laptop.

Flashing V11 Pro

Cara Mudah Flash Vivo V11 Pro Tested Tanpa PC

Flashing Vivo V11 hanya boleh dilakukan jika handpone sobat bermasalah, sebelum membawa nya ketempat servis alangkah baik nya memperbaiki nya sebisa mungkin karena bisa lebih mengirit biyaya. Berkedip sendiri dan juga berkesan untuk peningkatan dan penurunan untuk meningkatkan versi Android dan menurunkan versi Android.

Nah jika anda ingin melaksanakan flashing, lebih baik jika telefon pintar Vivo V11 anda masih boleh ditambah ke persembahan utama, Menyandarkan semua data berdasarkan kepentingan anda, kerana setelah melengkapkan telefon pintar Vivo V11 anda akan kembali ke tetapan kilang, dan semua data yang ada Anda tidak mempunyai sandaran akan hilang, kecuali data lalai pada telefon pintar Android.

Dan isi bateri sekurang-kurangnya 50% dan ke atas, untuk mengelakkan kegagalan di tengah-tengah proses yang berkelip yang biasanya bateri rendah. Sekarang anda hanya melihat sendiri tutorial di bawah. dan jangan lupa untuk menyediakan bahan tersebut.

Bahan yang anda harus sediakan terlebih dahulu Untuk Vivo V11

  1. Download SP Flashtool.v.5
  2. Download MTK Vcom driver
  3. Download MT65XX Usb Driver
  4. Download Firmware Vivo V11 Pro
  5. Download Firmware Vivo V11

Langkah-langkah Flashing untuk Vivo V11

  • Unduh dulu materi di atas
  • Setelah Anda selesai mengunduh secara pribadi, ekstrak Vivo V11 Firmware
  • Unduh driver USB lalu Anda menginstalnya ke PC / Laptop Anda.
  • Ekstrak juga Sp Flashtool dan Cari file "Flashtool.exe" di folder yang diekstrak
  • Setelah membuka Anda klik "Scatter_loading" kemudian cari file "MTxxx ..._ Android_Scatter" di folder yang diekstrak firmware. klik "Buka"
  • Lalu klik "Unduh Saja" dan kalau ada kesalahan dalam proses flashing Smartphone ....... maka gantilah dengan "Firmware Upgrade"
  • Biarlah sesaat semoga Flashtool selesai memuat firmware. kemudian Klik "Unduh"
  • Sekarang pindah ke Smartphone Vivo V11 Matikan Smartphone Vivo V11 yang masih dalam ke adaan hidup hingga benar benar keadaan OF. untuk memastikan nya Anda diamkan selama 10 detik.
  • Sambungkan Smartphone Vivo V11 ke PC / Laptop dengan menggunakan kabel USB (Yang sudah Anda persiapkan tadi) secara bersamaan dan tekan tombol (Volume UP dan Volume Turun) semoga Smartphone Vivo V11 cepat terdeteksi oleh PC / laptop Anda.
  • Setelah Anda melihat Bar yang berjalan bergantian yang di awali dengan warna MERAH, diikuti dengan HIJAU, dan di ahiri dengan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Vivo V11 segera di mulai.
  • Tunggulah sampai proses flashing Smartphone Vivo V11 berakhir 100%.
  • Biasa nya proses ini flashing Smartphone Vivo V11 Cukup berjalan lama, tergantung dari spek PC / Laptop sobat.
  • Jika proses berakhir maka akan ada notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
  • Setelah Anda melihat notifikasi di atas maka Anda dapat mencabut Smartphone Vivo V11 dari PC / Laptop Anda dan pribadi dari Smartphone Vivo V11 dengan cara spektakuler tombol power selama -9 detik.
  • Proses Booting Smartphone Vivo V11 biasanya dengan waktu hingga -10 menit.  Anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen. Sekian artikel dari saya ini semoga bermanfaat bagi pembaca dan pengunjung disini Terimakasih...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Flash Vivo V11 Pro Tested Tanpa PC"

Posting Komentar